11.17.2010

Idul Adha 1431H

 
:: Gambar dipinjam dari 'catatan kemarin'. 

Lebaran kaya ga lebaran, huuft begini ne nasib orang perantau yang
dikos-kosan (hahha).Tapi sebelumnya pengen ngucapin
“MET IDUL ADHA 1431 H, mohon maaf lahir dan batin iaa.. “.
Bukan pertama kalinya merasakan Idul Adha sendirian without family
dan dikampung orang kaya gini. Tapi kali ini bener-bener gada 
suasana lebaran sama skali. Emang sih ga serame Idul fitri, 
tapi setidaknya ada suasana idul adha dikit keq, ngeliat kambing yang mau
dikurban aja engga (cuman nyium bau Mbek doank), apalagi mau nyate (hahha).

Kosan sepi, si mamih pulang, ndutz pulang, Mba ut juga balik kerumah
sodaranya, tinggal aku, si bungsu, Bunda dan tante. Ternyata malemnya
Bunda nginep dirumah Mas-nya. Tinggal lah aku berdua ma si bungsu,
klo tante sih ga mikirin, dia Non muslim.
Gara-gara gada kerjaan lagi, kita lebih memilih Online.
Yupz ga kerasa dah jam 01.00 am.
Hooaah buru-buru tidur agar besok bisa bangun pagi untuk sholat.
Aku yang berharap dibangunin si bungsu malah dibangunin jam 08.00.
Gimana mau sholat, bangun aja telat gini (hehhe), dengan tanpa dosa, 
aku kembali melanjutkan tidur. biz ntu seharian dikosan nonton Tv, 
dan OL(online) PARAH!! Suatu hal yang tak boleh ditiru! .

Tanda-tanda kiamat kali ia, anak jaman sekarang lebih mentingin OL
dari pada Ibadah.(hahhaha) Ampuni aku ya ALLah lagi khilaf
(khilaf kog terus,, @#$%^&*??hhehe).
_violet_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar