2.14.2011

Hepi Valentine's day


heeyy Hepi Valentine's day ya.. :)
tebarkan cinta dan senyum kepada sapa saja. 


Sebenernya hari ini ga pengen curhat. Tapi aku bener-bener kangen ma dia.
orang yang tiap hari ngasih perhatian ke aku, orang yang tiap hari slalu ada.
really miss him, aku ga butuh coklat, bunga, boneka dan sejenisnya.
yang aku mau kamu kembali seperti dulu, bukan cuek kaya gini.
kenapa giliran kamu yang kaya gini??.

oke, dulu aku yang salah, tapi ga usah segininya donk.
aku bener-bener ga ngerti apa mau kamu.

Semuanya juga dari sikap kamu yang begitu.

ps: aku cuman mau bilang
aku kangen kamu . :(

3 komentar:

  1. asek..asek....
    miss him.
    kgak pernah cerita reek...!!!

    BalasHapus
  2. hmmmmmmmmmmm,,,,,,,,,,kangen nich ceritanya
    kl ad dibiarin tp pas lg g ada dkangenin so membingungkan,,,,,,,

    BalasHapus
  3. hehehehehe
    gitu deh,
    cerita basi! :)

    BalasHapus