3.24.2011

Genap 20 tahun

Ga kerasa usiaku dah masuk kepala 2. Dua puluh tahun sudah aku hirup udara di dunia ini,
dua puluh tahun sudah aku dikasih nikmat hidup sama tuhan . Dua puluh tahun sudah aku belajar hidup.
Tapi aku belum bisa memberikan apa-apa, bahkan belum dapat apa-apa yang bisa aku berikan ke orang lain.
Yang aku harapin di usiaku ini, bisa lebih dewasa, lebih baik, ga kaya bocah lagi,
ga maen-maen lagi kaya anak kecil, karna aku sudah bukan anak kecil. Sudah waktunya mikirin masa depan, masa depan yang bahagia dunia akhirat. Mikirin gimana bahagiain ortu, bukan nyusahin terus. Semoga selalu diberikan yang terbaik.
Hidup ini akan terus aku jalani hingga akhir waktunya, bahagia atau sedih, susah atau senang ,they are piece of life, yang harus di jalani dengan ikhlas. Bimbing saya terus ke jalanMu Tuhan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar