10.02.2010

jombLo

I’m single and very happy,,, don’t be sad is no so bad,, jomblo itu asik loh, 
ga selamanya jomblo itu ga enak, ga selamanya jomblo itu sendiri,
ga selamanya jomblo itu hampa, 
siapa bilang ? kamu masih punya banyak teman, kamu ga sendirian,,
mungkin dewi amor belum berpihak ke kamu (hehehe), semua ada waktunya koq. 
Rencana allah pasti indah pada waktunya. Actually, jomblo tuh kita bebas mau ngapain ja,
gada yang ngelarang mau ngapain ja, mau jalan ma siapa ja, mau suka ma siapa ja, 
gada yang ngelarang. it’s free ...

Bukan karna aku sekarang sedang menjomblo, but that’s fact..
dan sekarang aku memilih menjomblo karena aku takut untuk disakiti lagi, 
ga siap kalau harus kehilangan lagi, ga siap kalau hanya untuk dipermainkan,
hanya untuk di manfaatkan, aku takut akan semua itu. 
Tapi semua itu adalah resiko yang harus diterima dalam 
menjalankan sebuah komitmen. Bahwa kita akan merasakan kehilangan dia.
Betapa menyakitkan!! Yupz, Aku hanya manusia biasa yang butuh kasih 
sayang tulus dari orang yang benar-benar aku sayang.

Enjoy it !! ;)

2 komentar:

  1. Bukan karna aku sekarang sedang menjomblo, but that’s fact..
    dan sekarang aku memilih menjomblo karena aku takut untuk disakiti lagi,
    ga siap kalau harus kehilangan lagi, ga siap kalau hanya untuk dipermainkan,
    hanya untuk di manfaatkan, aku takut akan semua itu.

    gak semua orang,memiliki sifat seperti itu siput.jgn berpikiran picik seperti itu.dunia luas pemikiran juga harus lebih luas.gak mngkin u akan tetap berada dalam ketakutan itu,u harus keluar dri lingkaran ketakutnmu itu.
    untuk hidup yang lebih baik dan berwarna
    okay.
    will be OK

    BalasHapus
  2. hoaaaah...
    iaaa mamiiiih...
    thx.. ;)

    BalasHapus