1.01.2011

Hepi New year 2011

Ga kerasa, waktu cepet bgd berlalu. Detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hari berganti minggu dan menjadi bulan berganti tahun. Ga nyangka sekarang dah tahun baru lagi, perasaan baru kemarin ku hirup udara tahun 2010, besok dah 2011 begitu cepat semua ini berlalu.
***
Kadang dalam benak selalu muncul pertanyaan-pertanyaan yang ga pernah aku bisa jawab sendiri. Pertanyaan yang entah harus aku jawab atau ku biarkan hadir dan menghilang begitu saja. Apa saja yang sudah aku raih selama dua belas bulan ini?, ilmu dan pembelajaran apa saja yang dah aku dapat?, pengalaman baru apa saja yang aku rasakan?, berapa teman yang aku dapat?, hal apa saja yang bisa aku banggakan? The last, resolusi apa yang dah kamu capai?. Pertanyaan-pertanyaan ini selalu hadir dan tidak menemukan jawaban yang tepat untuk setiap pertanyaannya. begitu keras aku menolak pertanyaan-pertanyaan ini. Toh hidup ini untuk dinikmati, jalani aja semua ini seperti air mengalir. Kenapa juga harus susah-susah untuk mencapai sesuatu yang ga pasti.
***

Kadang kala aku membandingi diriku sendiri dengan orang lain, bahwa aku tidak bisa lebih baik dari pada mereka, dan tidak bisa menjadi dewasa. Sedih, Kecewa, bahkan putus asa yang aku rasakan. Sampai kapan aku tetap berdiri di garis amanku dan tidak bisa melakukan perubahan apapun. Aku ga pernah bisa menjadi diriku sendiri, bahkan sampai saat ini aku belum bisa menemukan diriku yang sebenarnya, ga pernah menjadi diriku sendiri. Lelah aku memikirkan itu semua yang lagi-lagi buntu dalam otakku. Tapi semua orang punya jalan masing-masing yang mereka lalui untuk membuat hidup mereka lebih berarti.
***
Hanya doa yang ku ucap, semoga tahun 2011 kita lebih bisa memaknai arti hidup dan membuat hidup ini lebih berwarna. Hidup ini penuh kejutan, ada yang siap dan ga siap untuk menerima semua kejutan-kejutan itu. Sedih – senang - canda - tawa – bahagia – menangis – marah – lelah – bangga –bingung, semua itu telah kita lalui. Biarkan semua itu berlalu dan sambut tahun baru dengan sgala harapan dan semangat baru.
close your eyes for a minute and make a wish for this new year.
HEPI NEW YEAR...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar