7.01.2012

My Graduation


Tadaaaa... i was college degree now .. Bahagia, bersyukur banget bisa nyelesein kuliah tepat waktu, bahkan lebih cepet satu semester itu bangga banget! Gak nyangka perjuangan kuliah selama 3,5 tahun terbayarkan sudah. Mama-Papa ku persembahkan gelar S.E ini buat kalian. Thanks for all you gave to me. love you all everlasting. :*

Masa-masa kuliah itu masa yang paling indah, setelah melewati kenangan manis di SMA. Masa kuliah adalah salah satu mesin pembuat kenangan yang gak kalah manis dengan masa SMA. kenangan manis yang selalu merindukan. Kenangan yang tak akan pernah terbayarkan oleh apapun. 

Ketemu temen-temen gokil, bolos kuliah dan nongkrong di mall itu sudah menjadi hal yang biasa bagi anak kuliahan. Pusing dengan tugas yang seabrek, nyari contekan sana-sini. masuk kelas tapi cuman maenin hape doang, masuk kelas absen doang ato yang titip absen.Salah masuk kelas, ketemu dosen gokil dan di marahin dosen paling killer itu sudah menjadi hal lumrah yang terjadi. Dan yang paling unik adalah hanya satu-satunya  kampus yang masuk paling pagi do you know? jam 06.15 am. Apalagi kalo udah waktunya KRSan, Lemotnya server udah jadi rahasia umum para mahasiswa. Tapi yang bikin kesel lagi kalo jam KRSan adalah  tengah malem jam 1. Can you imagine that? But this is the real memories, the bitterest and the sweetest pieces of life. Enjoy it.
Temen seperjuangan di kampus.
Belum lagi cerita tentang anak kosan. Belum lengkap rasanya kalo kuliah belum pernah ngerasain jadi anak kosan. Susah, sedih, senang, gila-gilaan bareng. mereka yang tau luar dalem nya kamu kaya apa. Mereka yang selalu motivasi kamu. mereka yang slalu ada saat kamu butuh.Ya, mereka, mereka, dan mereka.  Merekalah yang menjadi keluarga kedua setelah rumah. Can't describes more. it's a luxury memories.
Wisata bareng ke malang dan ini satu2nya foto kita b7 lengkap. hehe :)
Nikmatilah setiap detik dari kebersamaan-kebersamaan yang kamu miliki, yang mungkin hanya terjadi sekali dalam hidupmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar