9.16.2012

Pulang ...

Aku pulang tanpa dendam kuterima kekalahanku.

Aku pulang, yah kali ini aku beneran pulang. yang entah kapan kembalinya.
Mungkin tidak.

“Terima kasih”
Hanya kata itu yang ingin aku ucapkan berkali-kali kepada kalian. Terima kasih untuk semua kenangan ini. Telah banyak hal yang aku pelajari bersama kalian. Bersama kalian aku bisa menjadi diriku sendiri, bersama kalian aku bisa tertawa lepas. Bersama kalian kita ga harus malu karena kelemahan yang kita punya. Terlalu banyak kenangan yang kita toreh bersama, dan telah banyak gambar yang kita abadikan bersama. Namun kini perjuangan meraih gelar sarjana telah usai, dan kita telah menjadi pemenang. ah, Waktu berlalu begitu cepat, 4 tahun bersama kini tinggal kenangan.

“Maaf, aku kalah”
Kalah karena aku telah menyerah untuk terus berjuang mendapatkan alasan berada disini bersama kalian. Tapi alasan itu tak kunjung datang, aku lelah. Lelah mencari dan terus mencari. Kali ini semua telah usai dan harus berakhir sampai disini. Karena kita masih harus melewati jalan baru lagi, hidup baru lagi, bahkan mencari teman baru lagi. Karena di setiap akhir cerita itu, maka disitulah hidupmu dimulai. Berharap cerita ini tidak pernah berhenti sampai disini, kelak jika kita bertemu lagi, entah anak-anak kita atau dikala kita menjadi tua nanti agar kita tetap saling mengenal.

“Bukankah itu indah..kita masih bisa saling mengenal walau kulit kita tak seindah dulu dan menjadi kendur karena kita sudah tua ”
Semoga semua tak sekedar harapan.
Terimakasih karena kalian telah menjadi bagian dari hidupku.
Terimakasih atas semua kenangan yang terukir ini.
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar