8.22.2012

In Parts Of Silence


Dalam diam aku sendiri.
Aku diam bukan berarti benar-benar tak bersuara, 
Aku tau banyak dari mereka yang diam-diam mengawasiku, bahkan diam-diam berbicara tentangku di belakang sana.
Dalam diam aku berbicara dengan hati,  dalam diam aku berpikir keras menata setiap huruf menjadi kata, dan setiap kata menjadi kalimat.
Dalam diam bukan berarti aku tidak mendengar. 
Dalam diam aku berimajinasi.
Dalam diam aku selalu mengagumi mereka, mereka yang mempunyai kelebihan yang aku mungkin tidak.
Dalam diam aku mencintaimu.
Dalam diam aku mengagumi, bahkan mengikutimu.
Dalam diam aku menyimpan perasaan ini dalam-dalam.
Dan dalam diam pula aku menangis bahkan tertawa, 

Aah terlalu banyak yang aku lakukan dalam diam. Kenapa harus selalu diam-diam. Karena dalam diam banyak sekali yang bisa aku pikirkan. Berpikir untuk mengatakan apa yang seharusnya, berpikir tentang apa yang seharusnya dilakukan. Karena aku terlalu takut salah dan takut untuk menyakiti.

Karena aku adalah salah satu dari penikmat diam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar