8.04.2012

Semacam Lelaki Idaman


Wajar jika setiap wanita punya lelaki idaman, pacar khayalan, cowok idaman mereka sendiri. Setiap wanita berhak memimpikan lelaki idaman mereka seperti apa. Dan akupun begitu. Kalo kata agama, carilah lelaki yang bisa memenuhi 4 kriteria ini:

1. Keturunannya. Carilah mereka yang berasal dari turunan keluarga baik-baik.
2. Harta. mereka yang memiliki harta lebih, sehingga kamu bisa berbagi dengan orang lain nanti.
3. Fisik. Mereka yang cakep, yang memiliki 5 panca indra.
4. Agama. Orang yang tau agama, yang bisa jadi imam buat kamu kelak.
(Definisi ini menurut kamus aku sendiri yah... :))

Mungkin keempat ini sudah mencakup semuanya. Tapi tidak bagi mereka yang memimpikan lebih dari itu. Bagi mereka yang memimpikan lelaki idaman versi mereka masing-masing. Hal-hal kecil yang mereka inginkan. yah here it is ..

1. Fisik: yah Gak harus ganteng kaya Ashton kutcher, gak harus kaya Lee min Ho. Cukup warna kulit yang sawo matang, tinggi, biar bisa melindungi kita, gak kurus gak gendut pastinya.
2. Smart: Lebih suka sama pria yang pinter agama, pinter akademik, pinter dalam segala hal (ngejaga emosi, jaga hati) , pinter bahasa inggris juga, gak Kudet alias kurang apdet, gak Gaptek alias Gagap teknologi. Biar enak di ajak ngobrol, bisa mengayomi (klo aku gak bisa, siapa lagi yang mau ngajarin selain dia?) .
3. Suka travelling: Aku suka banget ama yang namanya travelling. Apalagi bisa ngajakin travelling keluar negeri (Korea, paris, itali, london, swiss, spanyol. Hopefully bgt! hehehe) . Bisa bepergian berdua ketempat-tempat yang indah dan romantis itu is the best moment ever i think.
4. Gentleman: Setidaknya dia bisa bela diri, buat melindungin keluarganya kelak. Gak penakut, Pemberani, berani mempertahankan hak.
5. Romantis: Hal-hal romantis sekecil apapun akan membuat seorang wanita menjadi melting. Bisa maen alat musik minimal gitar akustik, trus nyanyiin lagu romantis atau bacain puisi. aaaaaah these is unforgotten moment.
6. Sifat umum: Orangnya cool, dewasa, rendah hati, bertanggung jawab. mudah bergaul, punya banyak teman. Humoris, But the most important is Orang yang gak kawin sama aku doang, tapi sama smua kluarga besarku.

Ini hanya bagian dari mimpi tentang seorang lelaki idaman. Kalo bisa dapet yang kaya begini why not?? But, we must back to reality. No body’s perfect!!. Then just pray. Semoga bisa diberikan tuhan sesuai dengan yang diharapkan.
Just Dreams . :)

AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar