8.02.2012

Being Single and Happy


“Lo ma sapa skarang?”
“kaga ada..” jawabku santai
“yaelah, masa dari dulu belom ada juga?, boong banget lo..”
“terserah deh, mau percaya apa gak..” pasrah
“Yawdah lu cepetan nyari giih, sebelum yang perjaka diambil janda..” bales temenku.
“What? sejahat itukah dunia sama orang yang masih memilih untuk single? hahaha, tuhan pasti menyimpan yang terbaik, buat orang yang baik-baik juga.. ” balesku so bijak
“hahahha.. yaudah lo jangan kelamaan jomblo aja... Malu ama sendok, dia aja punya garpu, masa lo kaga.” tambah ngledek.
“Doain aja deeh..” pasrah.

Gak usah peduliin apa kata orang, yang penting kamu happy dengan statusmu. Gak usah malu, masih single, gak salah kn?
Ya, kata orang sih jomblo itu nasib, single itu pilihan. Makanya aku lebih memilih menyebutnya single dari pada jomblo. Entah kenapa sampai sekarang ini aku masih single?
 why??
 Don’t ask me, i don’t know the answer...
Terakhir pacaran semster tiga. Itupun LDR.. Dan sekarang aku udah lulus kuliah! Can you imagine? hahaha Dijodohin sana-sini, ditawarin ama yang ini-itu. Tetap aja gak ada yang sreg. Jujur, pailng males ama namanya dijodohin ato segala jenis pencomblangan, Feelnya kurang dapet aja. Labih suka yang natural, hehehe.

Tapi disini aku bukan mau cerita tentang ke-single-an nya aku. Cuman mau berbagi alasan kenapa banyak orang (termasuk aku) yang memilih menjadi single ketimbang punya pacar.
 Here we go ...
1. Trauma. As known as patah hati yang berkepanjangan dan masih ga bisa move on. Atau orang yang trauma karena takut untuk disakiti lagi. Biasanya orang yang kaya gini, butuh waktu lama untuk punya pacar lagi.
2. Standar yang tinggi. Biasanya orang orang yang memakai alasan ini karena mereka hanya melihat dari covernya saja, alias fisik, yang tajir dan pinter. Setiap orang berbeda-beda, kita gak bisa asal ngejudge alasan mereka. Pilih-pilih kan wajar, milih cowok gak segampang milih barang di mall loh. But believe that, no body’s perfect!.
3. Lingkungan. Orang-orang yang ada di sekitar kamu juga pada masih single. Kadang juga ada keluarga yang masih ga ngebolehin anaknya pacaran, sampai batas waktu yang ditentukan. hehehe
4. Punya banyak temen. Ini adalah salah satu alasan yang kuat kenapa memilih single. Punya temen yang selalu menghabiskan waktu bersama-sama, nongkrong bareng, jalan dan gila-gilaan bareng, punya temen yang selalu setia ada disamping kamu, yang rela berkorban demi kamu.
5. Freedom. Bagi mereka yang mencintai kebebasan, yang gak suka di atur sana-sini. Dan bagi mereka yang masih muda, yang belum butuh cowok. Mereka yang masih mau menikmati hidup ini dengan cara dan jalan mereka sendiri.

Setiap orang punya alasan sendiri-sendiri. Don’t judge by what the reason is.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar